Selasa, 02 April 2013

Persahabatan

Persahabatan


          Jika kita melihat dalam kehidupan ini, tak ada yang sama dengan keluarga.Tapi sesungguhnya ada yaitu seorang sahabat. sahabat tak hanya ada saat kita bahagia saja, tapi seorang sahabat juga akan ada saat kita sedih dan membutuhkan seorang untuk bersandar. Aku tak akan melupakan mu sahabat. walau kita tak akan bertemu untuk masa yang berlalu begitu panjang. aku tak akan menggantikan mu walau kita sudah memiliki teman yang lain. Di hatiku sudah tersimpan nama mu dan tak akan pernah tergantikan untuk Sahabat yang lain.
         Mungkin semuanya tak seindah saat kita bersama-sama saat SMA. tapi bagiku kalian selalu ada saat ku tak dapat berjumpa dengan kalian. setiap hari walau kalian jauh disana aku selalu merasa kalian ada di samping ku. mungkin itu terlihat mustahil untuk bersama setiap saat. tapi terkadang itu akan menjadi real saat kita mencoba untuk selalu berada di dekat sahabat.
        Persahabatan memiliki keindahan tersendiri di dunia ini. Mungkin banyak orang yang tak mengerti tentang persahabatan dan mungkin mereka akan berfikir persahabatn tak terlalu penting. tapi bagiku persahabatan begitu penting dalam hidup ini... semuanya akan menjadih indah saat sahabat di dekat kita,, walau kita jauh dari sahabat tapi saat kita merasa kangen akan sahabat kita dan pasti sahabat kita akan bahagia saat kita kangen padanya.

1 komentar :

Silahkan berikan komentar anda...